Selasa, 13 Maret 2012

My First Note :)

Dosen tak hadir, jadi hal yang sangat baik di lakukan saat ini adalah mendep di kamar kost'an ika tercinta bersama kedua sahabat baru ika yaitu mbak tini dan dini, sekalian nunggu waktu zuhur hehe :), huamm jenuh sangatlah, mbak tini dan dini malah tidur, ika tuh tak bisa tidur siang udah kebiasaan dari kecil, ya udahlah daripada gak ada kerjaan mending nulis aja deh di blog barunya ika hehe, ini blog sebenarnya ika buat waktu ika SMA, tapi baru ika gunakan sekarang.

Okehh lupakan, ika mau cerita tentang kuliah ika !

Setelah perkuliahan berjalan selama 1 semester, banyak kali pengalaman-pengalaman yang ingin ika share, pertamanya gak ada terbesit di otak ika akan kuliah di IAIN RF Palembang, tapi akhirnya ika memberanikan diri untuk terjun ke dunia agama, yang awalnya ika takut ika tak mampu, yahh awalnya sih ika kira begitu, ika tak mampu dan ternyata setelah di jalani memang ika tak mampu, haha GUBRAK ! capek dehhhh. Waktu pertama ika baca mata kuliah yang akan ika jalani, wowww mata kuliah apa'an ini, semuanya mata kuliah tentang agama, Ya Tuhan ika malu, ika merasa orang paling bodoh tentang agama saat itu, ngaji pun ika masih biasa biasa ajah, HAH BIASA AJAH ! ohh itu tak pantas untuk calon guru agama, hehe, iy iy sekarang ika lgi banyak belajarlah tentang agama, ngaji pun sekarang 2 kali seminggu (langgok :D), yahh meski tak tau banyaklah tentang agama, tapi alhamdulillah yah (gaya syahrini) meski IP ika pas pas'an 3,25 tapi ika ttp bersyukur. 

Nahh di semester 2 ini jadwal kuliah ika semakin padat, huhuhfff capek nian uyy, mata kuliah agama yang ika dapat pun semakin aneh menurut ika, Ya Tuhan permudahkan ika, semua ika lakukan hanya untuk membahagiakan ayah dan bunda. Pokoknya untuk saat ini, kalau masalah belajar ika lagi semangat semangatnya (semangat hadir di kampus maksudnya, haha). 

Udah dulu ah, ntar pulang ngampus ika sambung lagi ceritanya, hehe..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar