Rabu, 14 Maret 2012

Ayah :*

Ayah
Sedang apa dirimu disana
Sudahkah dirimu makan
Bagaimanakah keadaanmu
Baik-baik sajakah ?
Jujur aku tak tau ayah
Aku tak tau bagaimana keadaanmu
Aku hanya bisa mendengar kabarmu melalui telpon saja

Tahukah dirimu ayah
Disini aku sangat merindukanmu
Aku rindu suasana mencium tanganmu ketika berangkat sekolah
Aku rindu sarapan dan makan malam bersamamu
Aku ingin memelukmu ayah
Akankah kau rasakan hal yang sama denganku ?
Hatiku berkata Iya ayah, 
Hatiku mengatakan bahwa kau juga sangat merindukanku
Benarkah itu ayah ?
Putrimu ini percaya itu
karena hati tak pernah bohong

Ayah
Waktu dan Jarak telah memisahkan kita
Ingatlah ayah bahwa ini hanya sementara
Aku tak kan pernah meninggalkanmu
Kelak aku akan kembali padamu setelah semua cita-citaku tercapai
Semua ini juga akan ku persembahkan hanyalah untukmu duhai ayah
Percayalah :)

Ayah sayang
Tak perlu kau risaukan putrimu yang sedang merantau ini
Aku akan selalu memberitahumu tentang keadaanku
Disini aku baik-baik saja
Karena aku tak sendirian
Do'a dan keridho'anmu akan selalu menemaniku 
I Love You Ayah
Peluk, Cium dan Rindu selalu tercurah untukmu
Mmmuuuaaaccchhhh :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar